Kamis, 01 Desember 2011

faktor 2 yang mempengaruhi Keputusan konsumen dalam pembelian mobil

Mungkin kalau seandainya saya sebagai konsumen ingin membeli sebuah produk yaitu mobil hal hal yang saya perhatikan dalah :
1. harga dari mobil tersebut. yang dilihat dan dicari konsumen pasti harga mobil yang terjangkau oleh kantong mereka dan menjadi patokan awal dalam memilih mobil yang tentunya dengan kualitas yang baik.
2. keperluan terhadap mobil tersebut. jika dalam satu keluarga hanya terdiri dari beberapa orang mungkin mobil sedan lebih diutamakan, kecuali kalau memiliki keluarga besar akan lebih efisien jika memilih mobil yang cukup luas seperti mobil keluarga(avanza,kijang)
3. keiritan pemakaian BBM pada mobil tersebut. ini yang penting dan pasti dilihat oleh konsumen bagaimana pemakaian BBM pada mobil tersebut yang tentunya tidak menguras kantong lebih dalam.
4. model dari mobil tersebut. tergantung kesukaan dan ketertarikan dari konsumen.
5. promosi dan iklanyang tentunya menarik yang bisa menjaring konsumen karena iklan bisa menggerakan alam bawah sadar kita untuk membeli mobil yang diiklankan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar