Selasa, 06 Maret 2012

cara membedakan PS3 ORIGINAL dengan PS3 Refurbish/Rekondisi

Malem - malem gini mau bikin tulisan buat tugas soft skill bingung tentang apa,
ya udah tentang PS3 aja ah
maklum saya juga seller ps3 jg sih haha ( tenang tips ini kgk nyontek/copas ko bu haha)
Nah yang mau saya bahas disini tuh tentang cara membedakan PS3 yang bener bener ORIGINAL dari SONY dengan PS3 yang udah direkondisi atau istilah kerennya REFURBISH dr toko.
Cara membedakanya tuh pertama :
1. Dilihat dari kardusnya jika PS3 kita memiliki hardisk 160gb berarti di kardusnya juga ada tulisan 160gb
2. Dari stiker nomor seri/ nomor mesin di bawah kardis atau diatas kardus yang pasti nomor itu akan sama dengan yang ada dibelakang mesin PS3
3. Dus bagian dalam untuk menopang mesin pasti terbuat dari kardis bewarna coklat, bukan dari gabus
4. Penutup mesin memkai kertas seperti steofoam bukan memakai plastik
5.Memiliki SEGEL original sony yang ada dibawah mesin PS3 


Sekian info yang saya dapat dari orang-orang yang pernah bertransaksi dengan saya.
Ilmu terbaik bagi saya adalah PENGALAMAN kita

1 komentar: