Selasa, 13 Maret 2012

pengalaman salah naik BUS

Oke guys sekarang gw lagi bingung nih mau bikin tulisan apa. Setelah bengong beberapa detik akhirnya gw akan cerita tentang pengalaman gw salah naik bus. Pengalaman ini terjadi saat gw masih kelas 6 SD,gw beserta 2 temen gw pergi ke blok M untuk menemani teman saya yang mau membeli sepatu futsal, sesudah membeli sepatu kami langsung ingin pulang dan menari Bus dr Blok M tujuan pancoran, karena kami kurang mengetahui bus no berapa yang melewati pancoran, kami langsung naik bus Mayasari bhakti bewarna hijau yang terdapat tulisan jurusan pancoran di kaca depannya. Kami lalu duduk dan bercanda tanpa menyadari bus yang kami tumpangi hampir sampai di pancoran. Lalu kami menunggu bus mengambil jalur kiri agar kami bisa turun, tetapi kami kaget ternyata bus tidak berhenti di pancoran tetaapi langsung masuk pintu Tol pancoran karena rute Bus melewati Tol pancoran, kami panik dan langsung turun di depan pintu Tol. Alhasil kami berjalan kaki cukup jauh dr pintu Tol tersebut untuk mencapai rumah kami masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar