Minggu, 20 Mei 2012

RESENSI

Judul         : WILL
Tanggal Rilis : 4 November 2011 (Ireland) 
Jenis Film : Drama | Family | Sport 
Diperankan Oleh : Damian Lewis, Bob Hoskins and Alice Krige

         Film ini bercerita tentang seorang anak kecil bernama Will brennan yang sangat mengidolakan Liverpool fc. Dia melakukan perjalanan dari inggris ke istanbul,turki untuk menyaksikan tim kesayangannya bermain di final Liga Champions tahun 2005 melawan kesebelasan AC.Milan.

       Semenjak kematian ibunya 3 tahun yang lalu, Will Brennan (Perry Eggleton) ditinggal ayahnya Garreth Brennan (Damian Lewis) yang pergi karena depresi akibat ditinggal sang istri. Will dititip ayahnya di sebuah asrama merangkap sekolah dibawah asuhan Sister Noell dan Carmell di daerah Kent Inggris Selatan. 3 tahun berlalu Will telah berusia 11 tahun, Garreth tiba-tiba saja muncul dan berniat mengambil Will untuk menebus waktu 3 tahun yang dijalani Will tanpa sosok sang ayah. Salah satu usaha Gareth untuk mengambil hati sang anak adalah dengan mengajak Will nonton final Piala Champion 2005 di Istambul Turki. Sayangnya umur Gareth tak cukup panjang untuk menepati janjinya menyertai anaknya pergi ke Turki. Will yang memperoleh warisan 2 tiket nonton final piala Champion 2005, nekad pergi seorang diri melintasi daratan Eropa menuju Istambul demi memenuhi impian bersama ayah dan dirinya menyaksikan Liverpool FC, klub kebanggaan mereka berdua bertarung melawan AC Milan.
          
Bagi saya yang juga merupakan pemdukung setia THE REDS ini merasa film ini memiliki makna yang dalam seperti berjuang untuk bisa mewujudkan impian kita, dan percaya bahwa kita tak akan pernah berjalan sendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar