Senin, 16 Mei 2011

Beranilah mencoba sesuatu yang baru

         Sebagai mahasiswa yang mengambil jurusan ekonomi.. gw mikir pengalaman apa nih yg bakal gw coba yang menyangkut ekonomi...setelah asik asik berselancar di dunia maya gw nemuin suatu forum yang memiliki suatu wadah untuk kita mnecari barang yg pingin kita beli dan buat kita ngejual barang yang udah ga kita pake...YAP forum itu kaskus..kaskus yang memiliki url lenkap kaskus.us ( us disini melambangkan us dalam bahasa inggris yang artinya kita) memiliki wadah mempertemukan orang yg mau beli barang dengan orang yg mau jual...wadah itu namanya FJB( forum jual beli)..

          Disini kita bisa jual brang kita dengan harga yg cukup tinggi atau kita bisa membeli barang dengan harga yg cukup murah karena disini tidak ada penadah/conter/apalah namanya..awal mulanya gw mulai di FJB ini gw beli hape samsung b3310....cuman gw pake berapa bulan dan gw langsung jual lagi ni hp..HAHAHAHAH...dan setelah gw jual hape gw,,,gw ngeliat- ngeliat yg jual ps2 murah dan gw nemu orang yg jual ps2...dia masang harga 450 rb..daan gw negolah dengan orang yg jual( GA NEGO BUKAN KASKUS NAMANYA)akhirnya gw dapet tuh ps seharga 350 rb...sampe rumah gw tes n mantep gw jual lagi dan langsung laku 470 reb...lumayan 120 rebu dalem beberapa jam...akhirnya kalau gw lagi ga ada kerjaan or ga ga ada kesibukan gw pasti nyari barang buat dijual lagi( reseller istilahnya) ... gw ngelakuin jual beli  kira" udah berlangsung hampir 1 tahunan dan sekarang gw udah ngejamah barang kayak PS3,,BB,, dan mudah"an sampe ke jual beli kendaraan(amin).id-id gw di kaskus namanya greeee,philova,anakanakanak,apaalaharti ..gw ngerasa enjoy dengan apa yg gw lakuin sekarang coz ga ada tuntutan apa" dan gw bisa ngelakuin ini dengan semau gw..maklum gw orangnya pingin ngelakuin apa yg pingin gw lakuin doank...istilahnya bemyself lah hahahahha...sso buat lo-lo pada jangan takut untuk mencoba...karena berawal dari iseng bisa menjadi keuntungan bagi kita :iloveindonesia:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar